Kamis, 21 Januari 2010

skripsi 3

untuk guru hendaknya melakukan inovasi caraa mengajar yang sesuaikan dengan dunia anak. sehingga hubungan antara guru BTQ dan siswa dalam pembelajaran dapat terjalin dengan baik. inovasi pembelajaran akan sangat membantu dalam proses pembelajaran yangmenyenangkan dan tidak membosankan, serta mampu memenuhi capaian dari proses pembelajaran itu sendiri, yakni tertanamnya pengetahuan dan diterapkannya nilai-nilai dalam kehidupan siswa.

2. untuk lembaga MTs N. Wonokromo. sebagai sebuah kelembagaan pendidikan yang berbasis keagamaan . MTs N. Wonokromo hendaknya memperhatikan proses pembelajaran yang ada dalamnya. MTs tidak lagi bisa dipandang sebelah mata, karena padalembaga MTs pendidikan agama anak sangat diharapkan kontribusinya.

3. untuk peneliti selanjutnya. penelitian ini hanya menggunakan salah satu pendekatan dan metode pengajaran dalam proses pendidikan anak. masih bahnyak hal yang perlu dilakukan kajian serius

C. Kata Penutup

penelitian ini jauh dari sempurna, untuk itu saran dan kritik yang bersifat membangun sangat kami nantikan. semoga penelitian sederhana inai mampu memberikan manfaat dan sedikit memberikan warna dalam samudra ilmu yang tak bertepi. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar